TangerangNews.com

Identitas Mayat di Villa Dago Pamulang Sudah Diketahui Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Maret 2016 | 22:04 | Dibaca : 12856


Petugas dari Polsek Pamulang tampak berdatangan ke lokasi penemuan mayat Mr X di Villa Dago, Pamulang, Kota Tangsel. (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)


 

TANGERANG SELATAN-Mayat mr. X yang diduga bunuh diri di semak belukar Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) ternyata belakangan diketahui bernama Didit Adnus ,28.

Da tewas dengan luka sayatan di urat nadi tangan sebelah kiri, dan di tangan sebelah kanan ditemukan pisau yang masih digenggamnya, Jumat (18/3/2016).

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan mengatakan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, diduga korban meninggal karena bunuh diri.

“Hal ini dikuatkan dengan tidak ditemukan luka lain selain dari sayatan pisau ditangan kirinya. Korban untuk sementara diduga meninggal karena kehabisan darah,” katanya.

Setelah petugas mendatangi lokasi kejadan, ternyata ada salah satu wanita mengenal mayat korban, Dwi Lestari yang merupakan ibu dari Didit Adnus. Dwi yng tinggal di Pamulang Permai 2 mengatakan kepada petugas bahwa anaknya itu memang mengalami tekanan batin alias stress.

“Beberapa kali pernah dirawat di RS Mintoharjo, Jakarta, dan penyakit jiwa anak saya ini sering kumat. Bahkan seminggu lalu pernah mencari pisau dan berusaha bunuh diri, namun berhasil digagalkan oleh keluarga,” ujar Dwi kepada polisi.

Dari hasil keterangan ibu korban, jelas bahwa korban menderita sakit jiwa.

“Hal ini diperkuat dengan dengan bukti-bukti hasil rekam medis dari rumah sakit," tegas AKBP Ayi Supardan.