TangerangNews.com

Kluster Amarine Andalan Baru Sinar Mas Land

EYD | Selasa, 5 April 2016 | 10:54 | Dibaca : 2994


Kluster Amarine tengah dikembangkan Sinar Mas Land (istimewa / tangerangnews)


TANGERANG – Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia kembali meluncurkan kluster baru The Mozia, sebuah kawasan hunian premier terbaru di BSD City dengan Amarine sebagai klaster perdananya.

The Mozia dikembangkan di atas lahan seluas 16,2 Ha dan dikelilingi beragam fasilitas terbaik, seperti fasilitas cluster Community Park yang di dalamnya terdapat Playground Area, Active Zone, Sport Club seluas 3,7 Ha, sekolah IPEKA, Courts Megastore, Retail Store QBIG BSD City, hingga Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Dalam siaran persnya di Jakarta kemarin, Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengatakan, perseroan mempersembahkan Amarine, klaster perdana dari kawasan hunian terbaru The Mozia di BSD City sebagai solusi atas tingginya permintaan akan hunian eksklusif di kawasan BSD City. “Klaster Amarine telah dirancang tidak hanya untuk memberikan kenyamanan maksimal, tetapi juga memberi nilai tersendiri bagi kualitas kehidupan pemiliknya. Dengan beragam keunggulannya, Amarine sangat ideal sebagai sebuah hunian sekaligus investasi properti terbaik,” ungkapnya.

Menurut Ishak, Sinar Mas Land selalu mempersembahkan hunian dengan nilai lebih bagi masyarakat. Karena itu, Amarine sebagai klaster perdana kawasan hunian The Mozia dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Disebutkan, Amarine memiliki konsep perpaduan lingkungan modern nan hijau, berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya) dan memiliki fasilitas keuntungan ganda antara kawasan BSD City dan Serpong area.

Klaster ini berada di lokasi strategis, mudah diakses, serta dilengkapi sarana dan prasarana terbaik yang siap memberikan nilai lebih bagi kehidupan para penghuninya. Klaster ini terdiri dari lima tipe, yaitu Type (LB/LT) 129/120, 105/96, 85/84, 78/70, 68/60, dengan total keseluruhan unit adalah 207 dimana terdapat 168 unit rumah dan 39 unit kavling.