TangerangNews.com

Ronaldo: Spanyol dan Inggris tak Jauh Berbeda!

| Senin, 9 November 2009 | 23:45 | Dibaca : 2879


Cristiano Ronaldo (kompas / AFP/Attila Kisbenedek)


TANGERANGNEWS-Bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo, yakin bahwa ia bisa menyesuaikan hidupnya di "El Real" karena gaya permainan sepak bola Spanyol tidak jauh berbeda dengan gaya permainan sepak bola di Inggris.

"Sepak bola sangat mirip di mana-mana. Hanya kini ada sedikit perbedaan pada gaya permainan di setiap negara," ungkapnya kepada situs resmi klub yang dikutip melalui kompas.com.

Meskipun kini ia sedang mengalami cedera dan tak mampu bermain di beberapa pertandingan bersama "El Real", pemain termahal dunia ini mengakui bahwa beberapa pertandingan yang sudah ia jalani cukup memastikan dirinya bahwa dirinya merasa nyaman bermain di Primera Divison.

"Aku merasa sangat nyaman di Real Madrid, meskipun aku sadar telah melewatkan beberapa pertandingan. Bermain di sebuah stadion baru dengan penonton baru dan bertemu berbagai tim dan pemain berbeda memotivasiku," lanjut pemain Portugal ini.

"Aku suka belajar, jadi hal ini sangat memberi stimulus, namun hal tersebut tak berarti tidak kurasakan di mantan timku (Manchester United)," pungkasnya. (*)