TangerangNews.com

Lepas dari Glenn, Nikita kini "Dipangkuan" Baim Wong

Dena Perdana | Selasa, 12 April 2016 | 07:12 | Dibaca : 5954


Nikita Mirzani tampil seksi di pangkuan Baim Wong (istimewa / tangerangnews)


TANGERANGNEWS.com – Nikita Mirzani akhir-akhir ini kerap tampil seksi di dunia maya. "Jadi gini... ga jadi deh... Yah gitu Aja," tulis Niki mengomentari fotonya dengan kemeja seksi bergaris saat menemui Glenn Fredly.

 

Akibat kemunculan Glenn, santer beredar isu kalau Niki berhasil merebut sang penyanyi dari Aura Kasih. Namun isu belum berakhir, Niki sudah diterpa rumor tak kalah "hot". Via Cumicumi.com, beredar foto screenshot dari video kebersamaan Niki dan Baim Wong.

 

Dalam foto itu, Niki berpakaian seksi dan sedang dipangku Baim. Tampak mantan kekasih Marshanda ini sedikit bersikap manja dan terus lengket di dekat Niki.  Tak hanya Baim, ada pula sosok Oka Antara. Belum diketahui apakah foto ini benar-benar asli atau sekedar settingan untuk proyek akting Niki.

 

Sementara itu netter cuma bisa memberikan kritik atas kelakuan ibu dua anak tersebut. "Gonta ganti pasangan yang bener yg mana? entar lama lama enggak laku juga jadinya," sindir netter berakun Instagram ryan.desa. "Sekarang gini, besok gitu ckckck," tutur yang lainnya.