TangerangNews.com

Lihat Mayat Bayi dan Wanita yang Dimutilasi, Kapolres Tangerang Mencari Suami Korban

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 April 2016 | 16:11 | Dibaca : 20588


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mendatangi Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mendatangi Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang tempat jenazah wanita korban mutilasi di Cikupa, Kabupaten Tangerang  diamankan, Rabu (13/4/2016).  Dia melihat mayat ibu dan bayi yang ada di dalam kandungan wanita yang dipotong-potong tersebut.

Kapolres yang datang sekitar pukul 14.50 WIB. Kemudian dia masuk dan berbincang sebentar dengan Kepala Kamar Jenazah RSUD terkait kondisi korban dan juga rencana autopsi.

Kapolres mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian dan juga luka-luka yang ada di tubuh korban.

"Saat ditemukan tangan dan kaki korban memang tidak dalam keadaan utuh. Tapi untuk memastikan penyebabnya, kami  masih menunggu hasil visum," jelasnya.

Kapolres juga menambahkan pihaknya masih mencari tahu identitas korban dan juga laki-laki yang diduga suami korban. "

"Masih kita dalami keterangan saksi-saksi apakah korban punya suami atau tidak. Karena tetangga kerap melihat laki-laki itu terlihat tinggal bersama korban," jelasnya.