TangerangNews.com

Dian Sastrowardoyo Takut Kulitnya makin Keriput

EYD | Rabu, 13 April 2016 | 05:11 | Dibaca : 1211


Dian Sastrowardoyo (istimewa / tangerangnews)


TANGERANG – Menginjak 'kepala tiga' kerap membuat wanita risau, tak terkecuali Dian Sastrowardoyo. Pelakon 'Cinta' dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu mengaku meski usia 30 menjadi tahap paling stabil dalam kehidupannya, terutama urusan keluarga dan karier, namun tidak dengan kulitnya.

"Tanda-tanda penuaan sudah mulai terasa," kata Dian dalam acara L'Oreal Paris di hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Menurut wanita berusia 34 tahun itu, memasuki usia 30 tahun dia merasa kulitnya tidak sekenyal dulu. Kulitnya pun lebih mudah terasa kering dan kusam. "Dulu waktu masih usia 20-an pakai moisturizer nggak rutin kulit masih tetap flawless. Tapi sekarang, sehari, dua hari tidak pakai pelembab, kulit langsung kusam," ujar Dian.

Ibu dua anak itu pun mengungkapkan kekhawatiran dengan kulitnya ketika tua nanti. Dian mengatakan dia bisa memprediksinya dari kulit sang ibu.

"Kalau kata orang jika kamu mau tahu bagaimana kulitmu saat tua nanti, lihat saja ibumu. Nah, kebetulan ibu aku tuh memiliki masalah kantung mata. Kayaknya aku ada bakat dari ibuku," papar mantan Gadis Sampul itu.

Kerisauannya tersebut membuat Dian kini lebih fokus merawat kulit. Jika dulu dia termasuk wanita yang cuek dengan perawatan kulit, tidak begitu ketika memasuki usia 30. "Rajin pakai produk perawatan kulit. Terutama di area mata. Di area itu biasanya moisturizernya aku banyakin," ucapnya.