TangerangNews.com

Krishna Murti Datangi TKP Mutilasi di Cikupa

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 April 2016 | 17:10 | Dibaca : 8048


Krishna Murti Datangi TKP Mutilasi di Cikupa (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mendatangi TKP mutilasi dengan korban seorang wanita hamil  tanpa identitas di Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/4/2016) sore.

Khrisna datang sekitar pukul 16.00 WIB. Dengan didampingi Wakapolsek Cikupa AKP Sunaryo, dia sempat mengecek kamar korban di kontrakan milik H Malik yang terletak di lantai dua kamar nomer 07.

Kedatangan Krisna Murti ini juga menjadi perhatian warga setempat. Puluhan warga pun berkerumun di lokasi.

Sepeti diketahui, seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas dimutilasi di sebuah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Korban dipotong menjadi lima bagian.

"Dua tangan korban dipotong bagian bahu dan dua kaki dipotong di pangkal paha. Yang ditemukan di TKP hanya bagian badannya saja, dua kaki dan tangannya tidak ada," kata Kapolresta Tangerang Kompol Irman Sugema saat ditemui di Ruang Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

Pelaku sendiri dicurigai adalah laki-laki yang tinggal bersama korban yang diduga adalah suaminya. Pasalnya sebelum ditemukan tewas, tetangga mendengar adanya keributan di kontrakan korban.