TangerangNews.com

Pasangan Muda Nekat Bersetubuh di Peron Stasiun

FER | Rabu, 27 April 2016 | 23:00 | Dibaca : 8023


Cuplikan Asli Video Pasangan Muda Mesum (Sumber Merdeka / TangerangNews)


TANGERANG - Akhir pekan lalu, pengguna kereta di Stasiun Liceu, Barcelona, Spanyol, dikejutkan aksi mesum sepasang kekasih. Mereka tanpa ragu berhubungan badan di peron stasiun tanpa peduli tatapan orang-orang sekitarnya. Lelaki dan perempuan berusia 20-an itu tak menghentikan aksinya walau beberapa orang merekam gambar.

 

Surat kabar the Daily Mail, Senin (25/4) melaporkan kejadian itu terjadi Minggu pagi ketika stasiun sudah cukup ramai. Mereka bercinta sambil tetap mengenakan baju dan melepas celana. Kawasan stasiun Liceu di akhir pekan biasanya dipadati turis asing yang hendak berkeliling Barcelona.

 

Dalam cuplikan video yang beredar di Youtube, terdengar suara cekikikan para penumpang kereta serta keluhan beberapa orang lainnya melihat kelakuan pasangan itu.

 

Ulah pasangan kekasih itu mengundang kecaman. Sahabat orang yang merekam keduanya bercinta sengaja menyebar video tersebut ke surat kabar El Periodico, agar aparat bertindak.

 

"Kami muak melihat situasi tak patut terjadi di stasiun. Menyebarkan video ini adalah wujud protes kami," ujarnya.

 

Pihak pengelola Stasiun Liceu mengaku tidak menyadari ada pasangan berbuat mesum di peron. Mereka berjanji akan melakukan penyelidikan serta memperkarakan pasangan kekasih tersebut.

 

Belum jelas apakah pasangan itu nekat bercinta di peron karena pengaruh alkohol atau sedang melakukan aksi bermotif tertentu. Peristiwa serupa ternyata pernah terjadi di resor Torrevieja, Costa Blanca, Spanyol. Saat itu sepasang anak muda juga nekat bercinta di hadapan banyak turis.