TangerangNews.com

Siap Depak Huntelaar, Milan Incar Cignac

| Kamis, 12 November 2009 | 09:15 | Dibaca : 1210


Huntelaar (Huntelaar / kompas)


TANGERANGNEWS-AC Milan ternyata serius ingin mendepak Klaas-Jan Huntelaar. Pasalnya, Milan dikabarkan sedang mengincar penyerang Toulouse, Andre-Pierre Gignac, sebagai pengganti striker asal Belanda tersebut.

Huntelaar memang gagal menujukkan performa terbaiknya di San Siro. Bagaimana tidak, sejak musim ini bergulir Huntelaar masih mandul. Akibatnya, Huntelaar harus puas duduk di bangku cadangan. Selain itu, Milan berencana akan melegonya pada bursa transfer musim dingin Januari 2010. Kabarnya, Tottenham Hotspur siap memboyong mantan penyerang Real Madrid tersebut.  

Seputar nama pengganti Huntelaar terus berkembang. seperti dikutip dari kompas, sebelumnya, diberitakan Milan akan kembali melanjutkan perjuangannya untuk memboyong penyerang Sevilla, Luis Fabiano.

Saat ini, salah satu media Italia, II Corriere Dello Sport, melaporkan Milan sedang mengincar Gignac. "Tim Merah Hitam" berniat mendapatkan Gignac dengan status pinjaman pada Januari mendatang. Kemudian, mereka akan memermanenkan statusnya pada musim panas nanti.

Gignac memang mumpuni sebagai pernyerang. Pada musim lalu, penyerang berusia 24 tahun ini telah mengemas 24 gol dari 37 laga yang dilakoninya.(*)