TangerangNews.com

Tangcity Mall Property Expo 2016 Tawarkan Hunian Impian

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 April 2016 | 19:12 | Dibaca : 5202


Tangcity Mall Property Expo 2016. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Dewasa ini kebutuhan masyarakat akan hunian semakin besar. Tercatat kebutuhan hunian saat ini mencapai 13,5 juta rumah. Hal tersebut membuat masyarakat yang tinggal di Jakarta bahkan kota-kota satelit seperti Tangerang, Bekasi, Depok, hingga Bogor kesulitan mencari tempat tinggal yang cocok.

"Melihat fenomena tersebut Tangcity Mall memberikan kemudahan bagi orang-orang yang saat ini sedang mencari hunian atau ingin berinvestasi di bidang properti dengan digelarnya pameran Tangcity Mall Property Expo 2016. Hal itu juga untuk memacu pertumbuhan ekonomi pada industri properti yang memiliki dampak besar bagi masyarakat luas," kata Novrina Intan Cahyana, Community Relation Manager Tangcity Mall, Jumat (29/4/2016).

Kehadiran event ini sekaligus menambah gairah investasi di bidang properti mengingat rencana Presiden RI Joko Widodo untuk memberlakukan Pengampunan Pajak (Tax Amnesty). "Selain dapat menawarkan investasi, event ini diharapkan dapat menjadi pelecut dan meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap perkembangan ekonomi bangsa," jelas wanita yang akrab dipanggil Novrin ini.

Novrin menjelaskan, Tangcity Mall Property Expo 2016 akan digelar selama 10 hari mulai 29 April hingga 8 Mei 2016 itu akan diikuti 25 pengembang properti terkemuka di Jabodetabek. Pada event tersebut masyarakat diberikan banyak pilihan untuk memutuskan pengembang yang akan dipilih, lokasi yang disukai, hingga kisaran harga hunian.

"Property Expo ini menawarkan harga mulai dari Rp 400 juta dengan ragam fasilitas dan kelebihan pada setiap pengembang peserta pameran," katanya.

Pameran yang digelar di lantai Ground Floor (GF) Tangcity Mall ini juga dilengkapi beragam promo dan penawaran menarik seperti potongan harga hingga Rp 50 juta, cicilan khusus, beli rumah dapat rumah atau apartement, sampai bonus produk menarik lainnya sesuai penawaran dari setiap pengembang.