TangerangNews.com

Adik Wahidin Halim Sepakat Golkar Dukung Andhika Hazrumy

Denny Bagus Irawan | Kamis, 2 Juni 2016 | 20:50 | Dibaca : 10239


Kanan ke kiri, Hapipi, Abas Sunarya, Abdul Syukur, Andhika Hazrumy serta kader golkar Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNews.com-Adik Wahidin Halim,  Abdul Syukur yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang memberikan keterangan kepada wartawan bahwa Golkar Kota Tangerang bulat mendukung Andhika Hazrumy putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

 

 

"Hasil pleno tadi DPD Partai Golkar Kota Tangerang telah menyepakati untuk merekomendasikan satu nama ke DPP. Nama itu adalah Andhika Hazrumi," ungkap Syukur.  Selanjutnya, kata dia, hasil tersebut akan diserahkan pihak DPP untuk dilanjutkan penyeleksian guna dilakukan  survei, baik internal maupun dieksternalnya.

 

 

"Kita harap, usulan nama berdasarkan aspirasi kader ini dapat benar benar diterima dan dijaga dengan baik, oleh semua pihak," tegasnya. Sedangkan Andhika Hazrumi ikut senang dengan kesepakatan tersebut. Namun, dia memilih enggak mendahului keputusan partai.

 

 

“Biarkan dulu semua prosesnya berjalan, saya tidak mau mendahului partai. Intinya semua demi kemajuan Banten yang akan datang. Untuk itu, semua harus dimulai dengan baik, bagi saya siapa saja pasangan atau pendampingnya nanti, yang terpenting memiliki kesamaan visi misi untuk membangun Banten. Dan komunikasi politik hingga kini masih terus terbangun dengan semua pihak masih terjalin baik," pungkasnya.

 

Apakah dengan pernyataan Abdul Syukur tersebut Andhika sudah pasti berpasangan dengan Wahidin Halim yang sebelumnya menjadi lawan Atut. Akankah keduanya mulus meraih kursi kekuasaan di Banten?