TangerangNews.com

Kemeriahan di Pembukaan Jakarta Fair Kemayoran

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 11 Juni 2016 | 08:59 | Dibaca : 2912


Pesta Kembang Api di Jakarta Fair Kemayoran (TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com - Kemeriahan pembukaan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 begitu terasa.

 

 

Gelaran pameran multiproduk dan arena hiburan keluarga terbesar se-Asia Tenggara ini resmi dibuka Jumat (10/6/2016) kemarin oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

 

Suasana pembukaan meriah dengan semarak pesta kembang api. Tidak hanya itu, band musik d’Masiv juga turut hadir di panggung utama untuk menghibur para pengunjung.

Tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran akan berlangsung selama 38 hari, mulai 10 Juni hingga 17 Juli 2016 mendatang. Ini merupakan tahun ke-49 penyelenggaraannya sejak pertama kali digelar pada 1968. 

Jakarta Fair Kemayoran 2016 mengusung tema “Jakarta Fair Semangat Membangun Negeri, dengan sub tema Jakarta Fair Kemayoran Terus Maju Bersama Indonesia, Meningkatkan Semangat Memajukan Kesejahteraan Rakyat, Bangsa dan Negara”.

Event ini diikuti oleh lebih 2000 perusahaan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan berbagai diskon menarik.

Para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

Aneka produk unggulan yang akan dipamerkan diantaranya otomotif, furniture, lighting fixtures, produk garmen & tekstil, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, komputer, alat olah raga, kosmetik, herbal & medicine, makanan dan minuman, perbankan, telekomunikasi, multimedia, properti, berbagai produk jasa, hingga berbagai produk kerajinan.

Selain diisi aneka pameran perdagangan, Jakarta Fair Kemayoran juga akan diisi berbagai acara hiburan keluarga seperti konser musik di panggung utama, pertunjukan karnaval budaya, kabaret show dan cosplay, aneka pertunjukan seni budaya Betawi, serta berbagai acara hiburan menarik di stan-stan pameran.

Ayo ke Jakarta Fair Kemayoran!