TangerangNews.com

Berbagi Keceriaan Bersama Anak di Jakarta Fair

Denny Bagus Irawan | Jumat, 17 Juni 2016 | 12:37 | Dibaca : 2401


Jakarta Fair Kemayoran 2016 menggelar program Peduli Anak bersama ribuan anak panti asuhan. (Jakarta Fair / TangerangNews.com)


TANGERANGNews.com - Tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran 2016 kembali menggelar program Peduli Anak bersama ribuan anak-anak panti asuhan.

Kegiatan ini diadakan sebagai wujud tanggung jawab sosial untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim di tengah-tengah kemeriahan Jakarta Fair.

Kegiatan dilaksanakan mulai dari 13—27 Juni setiap Senin hingga Jumat di arena pameran dan Gedung Pusat Niaga.

Untuk tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran mengundang sebanyak 21 panti asuhan yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Total sebanyak 1742 anak akan diundang dalam kegiatan ini.

Selain itu, para pendamping yayasan maupun panti asuhan juga turut diundang, yaitu sebanyak 221 orang.

Pada minggu pertama, sebanyak 985 anak akan dihadirkan. Dalam sehari, setidaknya ada satu hingga empat panti asuhan yang akan datang.

Sementara untuk minggu kedua total anak yang akan hadir sebanyak 517 anak, dan pada hari terakhir, akan hadir sebanyak 240 anak.

Dalam kegiatan sosial ini, anak-anak akan dihibur dengan diajak berkeliling dan menikmati berbagai wahana permainan secara cuma-cuma.

Setelah itu mereka juga akan menikmati santap buka puasa bersama yang juga ditemani dengan berbagai hiburan yang dapat mengundang keceriaan, salah satunya dengan mendongeng.

Di akhir acara, anak-anak ini pun juga akan mendapatkan sejumlah hadiah dan doorprize menarik.

Kegiatan bersama anak-anak yatim dan panti asuhan sudah menjadi gelaran rutin yang diadakan setiap tahunnya.

Hal ini merupakan komitmen PT. Jakarta international Expo sebagai penyelenggara Jakarta Fair untuk berbagi kesenangan dan keceriaan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Agenda ini merupakan salah satu kegiatan CSR untuk Jakarta Fair Kemayoran tahun ini.

Selain program Peduli Anak, program lainnya yang diadakan yaitu program donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) yang diadakan di arena Gambir Expo.