TangerangNews.com

Main Bola, Balita Tewas Terseret Arus Kali

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 Juli 2016 | 12:10 | Dibaca : 1477


Ilustrasi tenggelam. (tangerangnews / merdeka)


TANGERANGNews.com-Balita berusia 3 tahun, Muhamad Kuntoro, tewas setelah terseret arus kali Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, saat bermain bola, Selasa (19/7/2016). Jasadnya ditemukan 12 jam kemudian di Kali Ledug, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat hujan lebat, korban bermain bola dekat rumahnya di Kampung Keroncong, RT 04/05, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

 

“Bolanya terjatuh ke kali, kemudian korban ingin mengambil bola itu. Namun korban malah terpeleset dan terjatuh ke kali sehingga hanyut,” jelasnya, Rabu (20/7/2016).

 

Orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Dengan dibantu warga dan Tim SAR, pertugas kepolisian melakukan pencarian dengan menelusuri kali. “Jasad korban ditemukan sekira pukul 00.30 WIB oleh saksi Zemhusen dengan posisi tersangkut di kali Ledug Prumpung,” katanya.

 

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, sehingga dipastikan murni kecelakaan. Keluarga korban juga tidak mau visum dan membuat surat pernyataan diatas materai.