TangerangNews.com

Ponsel BlackBerry Android Diklaim Paling Aman Sedunia

FER | Kamis, 28 Juli 2016 | 14:42 | Dibaca : 2072


Blackberry Android DTEK50 (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANGNews.com- BlackBerry Limited baru saja meluncurkan ponsel Android DTEK50, 26 Juli 2016 waktu setempat. Perusahaan mengklaim, perangkat ini sebagai ponsel Android paling aman sejagat.

DTEK50 merupakan smartphone Android kedua dari perusahaan asal Kanada itu. Sebelumnya, BlackBerry meluncurkan Priv sebagai ponsel Android pertamanya.

BlackBerry DTEK50 mengusung Android Marshmallow 6.0 yang mengkombinasikan keamanan, privasi, dan produktivitas. Telah dijual lewat pre-order di ShopBlackBerry.com, smartphone ini dibanderol dengan harga yang dapat dijangkau oleh konsumen dan ideal untuk bisnis.

"Kami benar-benar memerhatikan privasi konsumen. Karenanya kami bisa memiliki fitur keamanan dan privasi yang ada di smartphone Android terbaru kami. DTEK50 menggabungkan keamanan dan fitur konektivitas BlackBerry dengan eskosistem Android yang kaya," kata Chief Operating Officer and General Manager Devices BlackBerry Ralph Pini.

BlackBerry menilai, privasi merupakan sebuah hal sangat penting untuk konsumen. Sebab, sejauh ini kejahatan siber terus terjadi melalui smartphone. Karenanya, DTEK50 didesain khusus agar bisa memenuhi kebutuhan keamanan dan privasi penggunanya.