TangerangNews.com

Jasad Suami yang Tolong Istri Bunuh Diri Akhirnya Ditemukan

Denny Bagus Irawan | Selasa, 16 Agustus 2016 | 10:02 | Dibaca : 31158


Petugas mencari George yang hanyut karena menolong istrinya yang hendak bunuh diri ke Kali Prancis depan Grand Mall Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2016) sore. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)


TANGERANGNews.com-Aparat Polsek Teluknaga dibantu dengan jajaran Polres Metro Tangerang serta, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah-red) Kabupaten Tangerang akhirnya, berhasil menemukan jasad George Robinsin Peter Kahuk (27), Selasa (16/8/2016).

Geoge yang merupakan warga Villa Taman Bandara Blok Q 2 No 8 A RT 12/10, Kelurahan Dadap, Kabupaten Tangerang  hanyut di Kali Prancis Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2016) saat ingin menolong sang istri Bherty (22).

Kapolsek Teluk Naga, AKP Supriyanto mengatakan, jasad George ditemukan mengambang dan dalam kondisi membengkak.

"Setelah kurang lebih 24 jam tim gabungan melakukan pencarian akhirnya, jasad George berhasil kita temukan pada pukul 3 tadi di Kali Prancis Dadap dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Tangerang," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, George hanyut setelah mencoba menyelamatkan istrinya yang mencoba bunuh diri setelah bertengkar dengan istrinya.