TangerangNews.com

Bernyalinya Penonton Gedung Bintaro yang dirobohkan

Denny Bagus Irawan | Minggu, 16 Oktober 2016 | 03:00 | Dibaca : 2781


Gedung Panin di Bintaro Kota Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Warga di sekitar gedung Panin di Bintaro Sektor 7, Kota Tangsel sangat bernyali. Mereka menonton begitu dekat pada Minggu (16/10/2016) dini hari.

Tampak penton berada di dekat crane yang menghantarkan pasir untuk di simpan di atas gedung agar dapat membebani bangunan itu hingga roboh.

 

Selain berada di dekat crane, penonton juga didapati bergerombol berada di atas Fly over yang berada di depan gedung tersebut .

 

Ada yang sambil memadu kasih membawa pasangannya. Ada pula yang memang bergerombol  dengan sengaja menunggu momen runtuhnya gedung yang sempat roboh pada Juni 2016 lalu itu.

 

"Takut sih, tapi katanya kan enggak sampai sini kalau pun roboh. Saya sudah tahu enggak mungkin jatuhnya miring," ujar Wahyudin salah seorang pemuda bersama temannya menonton dari atas fly over.

 

Lain halnya dengan Wahyudin, Ira warga Ciputat mengaku memang sengaja membawa kekasihnya ke lokasi karena dia sambil mencari angin. "Habis bingung mau kemana, saya tahu di sini lagi mau ada pembongkaran gedung. Ya saya ajak saja cowok saya, enak rame enggak bete," tuturnya.

 

Masih tampak perugas dari Polres Kota Tangsel berjaga-jaga di lokasi. Bahkan sebuah mobil ambulans pun ikut disiagakan. Sementara mobil pemadam kebakaran tak tampak karena sedang ada kebakaran di Ciputat.