TangerangNews.com

Belum Ada Lagi Aktivitas Perobohan Gedung di Bintaro

Denny Bagus Irawan | Minggu, 23 Oktober 2016 | 18:00 | Dibaca : 924


Gedung Bank Panin di Bintaro belum juga roboh. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

TANGERANGNews.com-Tim ahli bangunan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyampaikan bahwa pada malam ini, Minggu (23/10/2016) pelaksana proyek belum juga melakukan aktivitas penimbunan pasir ke atas gedung milik Panin Bank di Bintaro, Sektor 7.

“Belum ada, malam ini hanya persiapan saja. Sebab posisi crane belum dapat, selain itu karena ini berdekatan dengan  rumah warga, jadi  kita harus lebih hati-hati,” ujar Hari Nugraha Nurjaman, salah seorang tim ahli bangunan (TABG) Kota Tangsel ketika dihubungi.

 “Ya kalau aktifitas biasa ada hari ini, intinya sih persiapan untuk merobohkan zona 3,” ujar Hari.

Sebelumnya, Hari Nugraha Nurjaman pada Senin (18/10/2016) malam ketika menggelar jumpa pers menyampaikan, bahwa pihaknya memastikan gedung tersebut roboh pada Jumat (2/10/2016) malam.

Bahkan Hari meminta agar masyarakat menyaksikan langsung pada malam Sabtu tersebut. Karena pada hari-hari biasa tidak akan roboh. Namun, pada Kamis (20/10/2016) dini hari zona satu dan zona 2 telah roboh. Zona satu menggunakan 300 ton pasir, sedangkan zona dua menggunakan 176 tom pasir. Hal itu sesuai dengan pernyataan Ari Yudhanto Project Manager PT Wahana Infonusa sebagai pelaksana pembongkaran tersebut.