TangerangNews.com

Summarecon Resmi Bangun Apartemen Serpong M-Twon

Advertorial | Jumat, 11 November 2016 | 17:00 | Dibaca : 2146


Summarecon Resmi Bangun Apartemen Serpong M-Twon (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

 

TANGERANGNews.com-Summarecon secara resmi mengumumkan telah membangun Apartment Serpong M-Town yang memadukan konsep hunian sekaligus perkantoran dan area komersial.

 

Apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas modern, namun tetap dibalut dengan konsep resort yang menyatu dengan alam itu, dilakukan prosesi Topping Off oleh PT. Summarecon Agung Tbk pada Jumat, tanggal 11 November 2016. D

 

Dibangun diatas lahan seluas 70.292 meter persegi, Serpong M-Town terdiri dari tiga bagian utama yaitu M-Town Residence, M-Town Signature dan Commercial District dengan total 10 tower dengan total 4.484 unit.

 

Masing-masing apartmen juga dibangun menggunakan bahan bangunan dengan kualitas terbaik untuk eksterior dan interior di dalamnya.

 

Serpong M-Town dirancang untuk masyarakat yang menginginkan gaya hidup modern dan sangat cocok untuk kalangan profesional, pebisnis, keluarga baru, maupun keluarga mapan karena diciptakan untuk memenuhi keinginan mereka yang ingin bertempat tinggal di pusat aktivitas/jantung kota dan dekat dengan berbagai fasilitas gaya hidup.