TangerangNews.com

Jayabaya Ajak Warga Tangerang Perangi Dinasti Korup yang Ingin Kuasai Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 November 2016 | 15:00 | Dibaca : 2710


Jayabaya. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

TANGERANGNews.com-Mantan Bupati Lebak, Jayabaya memberikan semangat keyakinan atas pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Rano Karno-Embay Mulya Syarief di perhelatan Pilgub Provinsi Banten 2017 mendatang.

Hal disampaikan dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, yang digelar di Ballroom Hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, pada Senin (14/11/2016).

"Banten itu harus maju. Di Kota Tangerang marilah kita satukan visi dan misi, satukan baju kita dan satukan tekad kita," ujarny.

Pia yang kerap disapa JB ini juga sempat menyinggung persoalan dinasti korupsi, yang tak boleh lagi berkuasa di tanah jawara.

"Kita tidak mau dinasti itu berkelanjutan. Rano baru satu tahun setengah saja tapi sudah banyak bukti. Banten akan berubah. Harapan Banten ke depan lebih maju lagi," tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarief sebagai pendamping Calon Rano Karno mengungkapkan, bahwa kegiatan rakercabsus merupakan suatu yang sangat patut di apresiasi.

Dia juga menyebutkan sejumlah visi misi yang telah masuk dalam program kerjanya, bila terpilih nanti. Salah satunya adalah mengenai sektor ekonomi, pendidikan dan infrastruktur.

"Target pemenangan seperti yang disebutkan tadi dalam rakercabsus ini, adalah 60 sampai 70 persen. Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini, dan setelah ini pun saya akan terus melanjutkan untuk mengunjungi beberapa tokoh dan mengunjungi pasar Ciledug," pungkasnya.