TangerangNews.com

Kakek di Bonang Tangerang Terlindas Truk Tanah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 November 2016 | 17:00 | Dibaca : 67089


Seorang kakek yang mengendarai motor tewas terlindas truk pasir di Jalan Raya Legok, dekat Perumahan Bonang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2016) sore. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

TANGERANGNews.com-Seorang kakek yang mengendarai motor tewas terlindas truk pasir di Jalan Raya Legok, dekat Perumahan Bonang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2016) sore.

Menurut keterangan saksi, Azis, korban yang diketahui bernama Mad Musa warga Kecamatan Pagedangan, melaju dari arah Kelapa Dua menuju Medang sekitar pukul 14.58 WIB. Kemudian saat hendak menyalip truk, korban tersenggol hingga jatuh ke kolong truk.

"Mungkin enggak kelihatan sama sopir truknya. Korbannya kakek-kakek, langsung meninggal karena terlindas," katanya.

Kecelakaan ini pun sempat menyebabkan kemacetan panjang. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dengan mobil patroli pick up. Jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara Kapolsek Pagedangan AKP Army Sevtiansyah membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu langsung diambil alih oleh Satuan Lantas Polresta Tangerang.

"Memang masuk wilayah saya, tapi karena korban meninggal, kasus ditangani Polres," jelasnya.