TangerangNews.com

Pusat Komersial Citra Raya Seluas 10 Hektare Diluncurkan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 November 2016 | 15:00 | Dibaca : 5974


Pusat Komersial Citra Raya Seluas 10 Hektare Diluncurkan (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

TANGERANGNews.com-Ciputra Group mengembangkan ECOHome, yakni kawasan Superblok terbaru seluas 10 Hektare dimana di dalamnya dikembangkan konsep hunian yang terintegrasi dengan kawasan komersial ECOPlaza. 

Superblok ECOHome tertetak di kawasan Premium Ecopolis di CitraRaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang merupakan Kota Mandirl Terbesar dari Ciputra Group.

GM Marketing PT Ciputra Residence Vance Onggo mengatakan, ECOHome dikembangkan dengan konsep One Stop Living, dimana hunian apartemen ini terintegrasl dengan ECOPIaza yang merupakan pusat komersial dan lifestyle terbaru di Citra Raya. kamar

“Potensl kawasan ECOHome bisa dijadikan untuk sarana investasi, kos-kosan ataupun service apartment, karena lokasinya hanya 5 menit menuju Universitas Esa Unggul, Ciputra Hospital, Water World Water Park, World of Wonder Theme Park, Office Park, Hotel Amaris, yang semuanya telah beroperasi,” katanya Senin (21/11/2016). 

Bahkan pada tahun 2017, kata Vance, segera dibangun Gramedia BookStore, Perluasan ECOPlaza, Hotel Yello dan Mall Ciputra. “Selain itu dalam radius 5 Km dari Citra Raya dikelilingi oleh lebih dari 500 perusahaan Nasional dan Multinasional,” katanya.

Menurut Vance, rencananya ECOHome akan mulai dipasarkan tanggal 3 Desember 2016 dan pendaftaran minat dibuka hingga 2 Desember. Untuk harga perdananya dimulai dari Rp179 jutaan dan cicilan mulai Rp2 jutaan per bulan.

Potensi sewa nya sangat besar, ,mialnya, kata dia, ambil contoh Hotel Amaris yang occupancy rate-nya bisa mencapai rata rata 70-80%.

kamar

“Kami sudah melakukan simulasi jika nilai sewa per bulan dengan asumsi occupancy rate 50% saja, maka pemilik ECOHome bisa mendapatkan nilai potensi sewa Rp2 juta hingga Rp3 juta per bulan. Sehingga cicilan dibayarkan oleh penyewa. Ini peluang emas karena ECOHome dikelilingi oleh Fasilitas yang sudah jadi, bukan sekedar janji,” jelas Vance.