TangerangNews.com

Ahli Kaligrafi Gagahi Siswi SMP di Sukamulya

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Desember 2016 | 16:00 | Dibaca : 2352


Ilustrasi cabul. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Seorang siswi yang masih duduk di kelas 1 SMP berinisial DS, 12, digagahi oleh lelaki berinisial WR, 30, yang berprofesi sebagai ahli kaligrafi. Perbuatan bejat itu terjadi di kediaman pelaku di Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (7/12/2016).

 

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban menyambangi kediaman tersangka bersama rekannya yakni EDH, 12, untuk dibuatkan kaligrafi. Namun pelaku pun memanfaatkan momentum ini untuk  membujuk rayu dan memperdayai korbannya.

 

"Korban disuruh oleh tersangka masuk ke kamar. Di dalam kamar itu lah pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap korban," kata Wiwin, Kamis (8/12/2016).

 #GOOGLE_ADS#

Korban sempat menjerit dan meronta-ronta saat diperlakukan tidak senonoh. Korban juga berteriak meminta tolong, namun dia tidak berdaya karena pelaku memaksanya.

 

“Setelah tersangka melampiaskan nafsu bejatnya itu, korban dilepaskan. Korban sambil menangis berlari ke kediaman EDH yang jaraknya tak jauh dari rumah pelaku,” kata Wiwin.

 

Kemudian korban menceritakan kejadian yang menimpanya kepada orangtuanya di Kampung Merak, Kabupaten Tangeranh. Mereka kemudian melaporkannya ke Mapolsek Balaraja. “Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan juga korban,” papar Wiwin.

 

Hingga kini polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait perkara ini. Tersangka yang berhasil melarikan diri masih dalam pengejaran petugas.