TangerangNews.com

Heboh! Toilet Berbayar di Supermal Karawaci Tangerang

Denny Bagus Irawan | Senin, 26 Desember 2016 | 08:00 | Dibaca : 63103


Tiket ke Toilet Supermal Karawaci berbayar. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi kebiasaan yang tertanam dalam diri kita, jika toilet di dalam pusat perbelanjaan (mal) itu adalah salah satu fasilitas yang wajib disediakan pengelola gedung. Sehingga toilet pun seharusnya merupakan fasilitas umum yang digratiskan.

Tapi tidak dengan di Supermal Karawaci Tangerang. Mal yang pernah menjadi kebanggan warga Tangerang karena ketika dizamannya hanya ada mal tersebut itu, kini memberlakukan tarif bagi pengunjung mal tersebut jika ingin ke toilet.

Dikutip dari akun Facebook Susi Raseed Susanti, Minggu (25/12/2016), pengunjung tersebut  terlihat kesal karena harus membayar Rp5.000 untuk Toilet Premium.

ok

 

#GOOGLE_ADS#

Susi menggungah foto bukti pembayaran toilet tersebut ke Facebooknya. Seraya menulis ‘ Jiah d mall ada ja kata byar masuk toilet hadehh’.

Belum diketahui, sejak kapan aturan bayar tersebut diberlakukan. Namun, dalam karcis atau tiket yang diunggah di laman facebook tersebut terlihat ada nomor tiket, tarif, nama mal dan aturan untuk satu kali masuk ke toilet. Ageng Hanif salah seorang pembaca TangerangNews.com mengkomentari postingan berita ini. Dia mengatakan, hal itu sudah diberlakukan sejak lama.

sejak lama

Tiket berwarna biru ke ungu-unguan tersebut pun telah membuat heboh jagat dunia maya. Hingga saat ini belum ada dari pihak pengelola gedung pusat perbelanjaan tersebut yang mau dikonfirmasi mengenai hal tersebut. (RAZ)