TangerangNews.com

Penerbangan Internasional Garuda Indonesia April ke Terminal 3 Soetta

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Senin, 9 Januari 2017 | 13:00 | Dibaca : 1182


Ilustrasi Pesawat Garuda Indonesia (Sumber Google / TangerangNews)


 

TANGERANGNews.com-Mulai April 2017 mendatang, maskapai Garuda Indonesia akan pindah sepenuhnya ke Terminal 3 di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti diketahui, maskapai Terminal 3 baru ditempati penerbangan domestik Garuda Indonesia selama ini. Sedangkan penerbangan internasionalnya masih bertempat di Terminal 2.

"Rencananya April 2017 ini Terminal 3 untuk penerbangan internasional di Bandara Soekarno-Hatta.  Menyusul kemudian, maskapai yang terafiliasi di dalam Sky Team mulai membuka rute internasional di Terminal 3 pada bulan Mei tahun ini," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, hari ini.

 

Pihaknya menargetkan, semua maskapai internasional akan beroperasi di Terminal 3 pada Juli 2017 mendatang. Pemindahan operasional sejumlah maskapai dilakukan dalam rangka realisasi pembenahan besar-besaran di Bandara Soekarno-Hatta yang dinamakan sebagai Grand Design Bandara Soekarno-Hatta.

 

Kedepan semua penerbangan internasional dimaksimalkan di Terminal 3, bangunan Terminal 1 dan 2 akan menjalani revitalisasi guna meningkatkan kapasitas penumpang yang bertambah setiap tahunnya.