TangerangNews.com

Kekasih Wanita yang tewas di Hotel Flamboyan Tak Disetujui Keluarga

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 Januari 2017 | 13:00 | Dibaca : 5771


Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan saat ke lokasi kejadian. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNews.com-Tim penyidik dari Polres Metro Tangerang langsung bergerak setelah mengetahui identitas korban pembunuhan di kamar Hotel Flamboyan, Neglasari, Kota Tangerang. Polisi langsung mendatangi keluarga korban di Kampung Jati Gede RT 01/RW 22 Pakujaya Serpong Utara, Tangsel.

"Setelah identitasnya diketahui, kami lanjutkan penelusuran kepada pihak keluarga korban. Dari keterangan keluarga, korban Casriah diketahui berprofesi sebagai asisten rumah tangga," ujar Kapolrestro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan pada Selasa (17/1/2017).

Wanita berusia 35 tahun ini, menurut Harry, sudah diacuhkan oleh pihak keluarga. Sebab perempuan itu berhubungan dengan laki-laki yang tidak disenangi pihak keluarga. "Kami tetap melakukan pencarian terhadap orang yang terakhir bersama korban," ucapnya.

Seperti diketahui, korban ditemukan tewas di kamar hotel pada Senin sore sekitar pukul 13.00 WIB. Ketika ditemukan korban hanya mengenakan bra dan celana legging dan wajahnya ditutup bantal. Korban check in pada Minggu (15/1/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.