TangerangNews.com

Antasari Sesalkan Komentar Wahidin Halim Soal Tudingan PKI

Denny Bagus Irawan, Mohamad Romli | Selasa, 24 Januari 2017 | 13:00 | Dibaca : 17184


Dua mantan Ketua KPK, Abraham Samad dan Antasari Azhar. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

TANGERANGNews.com-Mantan Ketua KPK Antasari Azhar  menyesalkan komentar salah satu calon gubernur Banten Wahidin Halim yang  dengan menuding adanya PKI di Banten.  Antasari merasa hal itu sama sekali tak pantas dilakukan hanya demi mengejar kekuasaan.  

“Itu sudah keterlaluan.  Bisa buktikan enggak, kalau hanya untuk meloloskan  saat Pilkada, itu sangat tidak elegan, dewasalah Pak Wahidin.  Jangan buat gaduh hanya demi Pilkada. Pilkada itu bicara program dan visi misi, bukan menanam kebencian seperti itu," terang Antasari Azhar di Tangerang, Selasa (24/01/2017).

Menurut Antasari, Wahidin tak seharusnya melakukan hal itu hanya untuk memenangkan Pilkada.  Untuk diketahui, Wahidin Halim calon gubernur nomor urut 1 yang berpasangan dengan anak dari Ratu Atut Chosiyah, Andhika Hazrumi saat kampanye di Lapangan Sun Brust BSD Kota Tangsel menyampaikan.

“ Kita akan melawan PKI, kita semngat jihad melawan kebatilan, di sini ada PKI enggak, kita akan lawan PKI,” ujar Wahidin Halim saat  15 Januari 2017 lalu.