TangerangNews.com

Yuli Iskandar Istri Bupati Tangerang Lantik Tim Penggerak PKK Kecamatan

Mohamad Romli | Selasa, 24 Januari 2017 | 18:00 | Dibaca : 2415


Yuli Iskandar Istri Bupati Tangerang Lantik Tim Penggerak PKK Kecamatan (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)


 

TANGERANGNews.com-Yuli Zaki Iskandar, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) melantik 29 Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan di Gedung Pendopo Bupati Tangerang. Selasa, (24/1).

Pelantikan tersebut karena terjadinya mutasi dan promosi terhadap camat di 29 kecamatan yang dilakukan Bupati Tangerang beberapa waktu yang lalu.

"Dengan adanya mutasi dan promosi camat beberapa waktu lalu tentunya membuat alih tugas camat pun berubah, dan dengan otomatis TP PKK kecamatan beralih tugas ke istri pejabat yang baru," Kata Yuli.

Istri Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar itu juga mengharapkan PKK mampu mendorong  kemampuan kaum wanita dari berbagai aspek, sehingga anggapan yang meragukan kaum wanita secara bertahap dapat dihilangkan.  

"Harus diingat bahwa tantangan PKK kedepan adalah bagaimana membentuk citra positif perempuan pembangunan sebagai motivator penggerak masyarakat dan narasumber masyarakat dalam meraih kehidupan yang berkualitas," tambah Yuli.

Selain diikuti oleh anggota PKK, dalam acara tersebut juga turut hadir Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah. 

Hermansyah mengatakan, tantangan kedepan yang semakin berat agar menjadikan kaum perempuan lebih kuat dan mulai merubah pola pikir agar kelompok perempuan semakin maju, setara dengan laki-laki, namun tanpa meninggalkan kodratnya sebagai perempuan.