TangerangNews.com

Rano Karno Pantau perhitungan cepat di Modernland Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 15 Februari 2017 | 10:00 | Dibaca : 3228


Tim pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2, Rano Karno-Embay Mulya Syarif memantau hasil perhitungan cepat hasil perolehan suara pilgub Banten di rumah pemenangan Rano-Embay di kawasan perumahan modernland, Kota Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Romly)


 

 

 

 

TANGERANGNews.com-Tim pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2, Rano Karno-Embay Mulya Syarif memantau hasil perhitungan cepat hasil perolehan suara pilgub Banten di rumah pemenangan Rano-Embay di kawasan perumahan modernland, Kota Tangerang.

 

 

 

Dari pantauan wartawan TangerangNews.com pada 10.30 WIB, di rumah pemenangan tersebut telah terpasang layar besar untuk memantau hasil Quick Count tersebut dari beberapa stasiun televisi yang menayangkan secara langsung hasil hitung cepat pilgub Banten tersebut.

 

 

 

Di ruangan itu juga telah disediakan tempat untuk menggelar konferensi pers. "Pemantauan hasil hitung cepat akan mulai dilaksanakan mulai jam 13.00 WIB. Pak Rano juga akan hadir," kata Agus Haryadi, tim pemenangan Rano-Embay, Rabu (15/2/2017)

 

 

 

 

Tampak beberapa tim sukses mulai berdatangan di rumah pemenangan Rano-Embay, juga beberapa wartawan dari berbahagia media telah hadir dilokasi ini.