TangerangNews.com

Jayabaya Dampingi Rano Karno Pantau Hitung Cepat

Mohamad Romli | Rabu, 15 Februari 2017 | 13:00 | Dibaca : 3217


Rano Karno dan Jaya Baya. (@tangerangnews 2017 / Romly)




TANGERANGNews.com
-Mantan Bupati Lebak, Jayabaya mendampingi Cagub Banten 2017 nomor urut 2, Rano Karno saat memantau hasil hitung cepat di rumah pemenangan Rano-Embay, kawasan perumahan Modernland, Kota Tangerang, Rabu siang (15/2/2017).

Jayabaya tampak santai mengenakan kemeja putih dan sepatu kasual duduk berjajar dengan Rano Karno serta tim pemenangan lainnya.

"Sebagai tim pengarah pemenangan Rano-Embay, kita yakin Rano Menang karena berdasarkan hasil kerja keras semua tim pemenangan," katanya kepada wartawan TangerangNews.com.

Jayabaya juga mengucapkan terima kasih kepada warga Banten yang telah memilih pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarif di Pilgub Banten 2017.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga Banten yang telah memberikan hak pilihnya dengan memilih pasangan Rano-Embay," pungkasnya.

 

Sedangkan Rano Karno bersyukur saat hari pencoblosan kondisi cuaca cerah sehingga membuat pemilih antusias untuk datang ke tempat pemungutan suara.

"Alhamdulilah cuaca mendukung, kemarin sempat terjadi banjir di Lebak dan Pandeglang, itu pun sudah surut, sehingga tidak terjadi pemunduran pemungutan suara," kata Rano.

 


Rano pun optimis menang, karena berdasarkan hasil survei lembaga survei IndoBarometer beberap waktu yang lalu, masih menempatkan pasangan Rano-Embay ini mengungguli kandidat nomor urut 1, Wahidin Halim-Andhika Hazrumry.

"Saya semakin optimis menang, semua saksi (di TPS) bergerak dan kita bisa memantau pergerakan tersebut," tambahnya.

Lanjut Rano, hasil survey dari IndoBarometer tersebut dijadikan panduan tim pemenangannya untuk memperbaiki beberapa kelemehan dalam upaya meraih dukungan pemilih.

"Hasil survey itu menjadi guide kelebihan dan kelemahan kita dimana, sehingga itu yang kita tingkatkan," pungkasnya.