TangerangNews.com

HUT Kota Tangerang ke-24, Gerak Jalan Indah digelar

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Februari 2017 | 19:26 | Dibaca : 1487


HUT Kota Tangerang ke-24, Gerak Jalan Indah digelar TANGERANGNews.com - Dalam rangka menyemarakan HUT Kota Tangerang yang ke-24, Penkot Tangerang menggelar gerak jalan indah di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (26/2/2017). (Tangerangnews.com / Rangga Agung Zuliyansah)


TANGERANGNews.com - Dalam rangka menyemarakan HUT Kota Tangerang yang ke-24, Pemkot Tangerang  menggelar gerak jalan indah di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (26/2/2017).
 
 Selain, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sejumlah elemen masyarakat di Kota Tangerang pun ikut dalam kegiatan tersebut. 
 
 
"Ini adalah salah satu acara menyabut HUT Kota yaitu dengan gerak jalan indah yang dilaksanakan dinas pendidikan dan dinas pemuda dan olahraga, untuk menambah semaraknya HUT Kota Kita," ujar Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang. 
 
"bahwa di hari jadi ini akan menjadi momentum untuk evaluasi kinerja Pemkot Tangerang," katanya.
 
Dia menerangkan, pada 28 Februari 2017 nanti akan ada resepsi dengan masyarakat.   "Semoga acara ini bisa jadi momentum kita untuk mengevaluasi Kota Tangerang yang sudah menginjak 24 tahun dan kita melihat masa depan kota kita ini," tuntasnya.