TangerangNews.com

Polwan Cantik Bagikan Selembaran Damai Angkot dan Ojek Online di Tangerang

Bambang Surambang | Kamis, 9 Maret 2017 | 15:50 | Dibaca : 6374


Polwan Cantik Bagikan Selembaran Damai Angkot dan Ojek Online di Tangerang (Tangerangnews / Rangga A Zuliyansyah)


TANGERANGNews.com-Sejumlah polwan cantik dari Polres Metro Tangerang Kota membagikan selembaran berisi surat pernyataan damai antara pengemudi angkot dan ojek online yang terlibat bentrokan kemarin.
 
Para Polwan ini berkeliling bersama anggota TNI dari Kodim 05/06 dan Batalyon 203 membagikan selembaran ke tempat mangkal para pengemudi angkutan.
 
Mereka menjelaskan surat perdamaian yang berisi dua poin yakni  menyadari bentrok di antara mereka sebagai kesalahpahaman. Dan permasalahan akan diselesaikan secara kekeluargaan.
 
Selain itu kedua belah pihak tetap menjaga suasana kondusif di Kota Tangerang dan tidak main hakim sendiri. Bila masih ada yang melanggar kesepakatan ini, maka siap untuk diproses hukum oleh pihak kepolisian.
 
"Jadi jangan ada yang melakukan kekerasan lagi, jangan terprovokasi. Kasih tau teman-teman yang lain," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani, kepada para pengendara angkot di Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (9/3/2017).
 
Mereka juga menghimbau kepada para supir angkot dan ojek online di Jalan Kisamaun tidak berkumpul atau berkerumun sementara untuk menghindari bentrok.