TangerangNews.com

Sopir Angkot yang dikeroyok Driver Ojek Online dirawat di RSUD Kota Tangerang

Agus Riyadi (GES) | Kamis, 9 Maret 2017 | 16:00 | Dibaca : 13251


Supir Angkot bernama Odang, Korban Kormas Driver Online Alami Luka Dikepalanya, Kamis (09/03/2017) (Tangerangnews / Agus Riyadi (GES))


 TANGERANGNews.com-Korban berjatuhan dari aksi demonstrasi pengemudi angkot di Kota Tangerang yang berujung bentrok dengan driver ojek online secara jelas baru diketahui. Korban tidak hanya dari kubu driver ojek online, tetapi juga dari sopir angkot.

 

“Saya dikeroyok ojek online saat berada di daerah Kisamaun dekat GOR Tangerang,” terang Odang salah seorang sopir angkot jurusan Pasar Anyar, yang tengah menjalani perwatan medis di RSUD Kota Tangerang, hari ini.

 

"Ketika itu, saya masih sempat mengamankan penumpang. Saya harus gendong penumpang saya yang ibu-ibu itu, karena dia ketakutan, jadi saya agak sulit untuk berlari cepat. Sampai akhirnya, saya kena dikeroyok mereka," keluh dia.

 

Odang mengaku dirinya telah mendapat perhatian dari  Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah. Orang nomor satu di Kota Tangerang langsung ini menjenguk korban, dengan didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Saeful Rochman.