TangerangNews.com

Besok Ojek Online dan Sopir Angkot Konvoi di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 10 Maret 2017 | 23:31 | Dibaca : 27992


Pengemudi Angkot dan Driver Ojek Online Sepakat akan Menjaga Kondusifitas Kota Tangerang. Mereka akan Konvoi Bersama, Sabtu (11/3/2017). (Tangerangnews / Denny Bagoes Irawan)


TANGERANGNews.com-Kericuhan antara pengemudi angkot dan driver ojek online di Kota Tangerang yang meletus pada Rabu (8/3/2017) akan segera berakhir. 

Semua akan kembali seperti sedia kala, saling bersama dan saling menghormati. Kedua kubu tersebut telah menyadari akan kesalah pahaman yang terjadi beberapa hari belakangan ini. 

"Jadi keduanya sudah sepakat, permasalahan yang terjadi sudah dianggap selesai dan tidak ada aksi balas dendam lagi," tutur Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Jumat (10/3/2017) malam.

Kedua belah pihak akan bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Tangerang dan kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

"Hari sabtu ini kami di Polres Metro Tangerang akan melaksanakan apel gabungan bersama TNI dan Polri serta Satpol PP," ujar Sachrudin. 

Selain itu, Polres Metro Tangerang juga akan melaksanakan konvoi bersama antara ojek online dengan sopir angkot.

"Rencana hari sabtu ini Gograber sama angkutan umum perwakilan mau konvoi keliling  rencana jam 09.00 WIB pagi. Star di Polres dan menikmati makan siang bareng dengan Polwan," terang Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani Handayani.