TangerangNews.com

Wakil Bupati Tangerang Berharap Musrenbang Didukung Data Akurat

Mohamad Romli | Senin, 20 Maret 2017 | 16:00 | Dibaca : 897


Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah saat membuka Musrenbang Tematik Kabupaten Tangerang Tahun 2017 di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3/2017). (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com- Wakil Bupati Tangerang Hermansyah berharap data yang disampaikan dalam Musrenbang harus lah akurat agar dapat direalisasikan dalam pembangunan  di Kabupaten Tangerang.

"Rencana pembangunan daerah yang telah direncanakan harus disusun dengan menggunakan data dan informasi yang lengkap dan akurat.  Hal itu harus disesuaikan dengan rencana dan program Pemerintah Daerah sehingga tercapai sasaran yang ditetapkan sebagaimana tertuang dalam RPJMD Kabupaten Tangerang tahun 2013-2018," kata Hermansyah saat membuka Musrenbang Tematik Kabupaten Tangerang Tahun 2017 di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3/2017).

Dengan basis data yang akurat, Hermansyah berharap Musrenbang tersebut menghasilkan dokumen perencanaan pembangunan yang terukur dan dapat dilaksanakan.

"Saya berharap Musrenbang tematik dapat menghasilkan dokumen terukur,  dapat dilaksanakan, masuk akal dan fokus pada arah kebijakan Pembangunan Daerah Tahun 2018," katanya.