TangerangNews.com

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas di Selokan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Maret 2017 | 16:00 | Dibaca : 6880


Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di sebuah selokan air yang tak jauh dari kontrakannya di RT 05/04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNews.com-Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di sebuah selokan air yang tak jauh dari kontrakannya di RT 05/04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017). Ditemukannya korban bernama Hermawati, 40, secara mengenaskan ini membuat warga sekitar geger.


Berdasarkan keterangan pemilik kontrakan, Aidah, awalnya sekitar pukul 04.00 WIB, korban menghilang dari korntrakan. Keluarganya meminta tolong tetangga mencarinya. “Kita muter-muter, karena masih gelap, jadi nggak ketemu,” katanya.


Lalu sekitar pukul 06.00 WIB, salah satu warga melihat jasad Hermawati telah terbenam sebagian di lumpur selokan. Korban mengenakan kaos mersh dan celana pendek hitam. “Awalnya dikira boneka, setelah dilihat bener-bener, ternyata benar itu korban,” jelas Aidah.


Warga langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Tangerang. Petugas yang datang ke lokasi lalu memasang garis polisi dan melakukan olah TKP. Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB, korban di bawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk divisum.


Aidah menjelaskan, korban yang memiliki dua orang anak ini mengalami sakit keras sejak dua tahun lalu, diantaranya kanker kelenjar getah bening dan paru-paru. Kondisi ekonominya memang kekurangan karena suaminya hanya bekerja sebagai tukang odong-dodong.
"Korban yang sebelumnya berjualan jamu, tapi sejak sakit hanya diam di rumah, karena tidak bisa jalan," ujarnya.