TangerangNews.com

Jamaah Umroh Tewas di Benda

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 24 Maret 2017 | 15:00 | Dibaca : 4425


Polisi membawa korban Jamaah umroh asal Purbalingga Juweni 64, yang menginap di Citruz Zest Hotel Kecamatan Benda, Kota Tangerang ke Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra 5 Kalideres, Jakarta Barat. Jum'at (24/03/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)


TANGERANGNEWS.com-Jamaah umroh asal Purbalingga, Juweni 64, yang menginap di Citruz Zest Hotel Jalan Husein Sastra Negara, Kapling 1, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, tewas, Jumat (24/3/2017).
 
Kapolsek Benda Kompol M Amar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika itu korban hendak sarapan pagi di restoran hotel tersebut. Saat hendak meminum susu, tiba-tiba korban jatuh ke lantai.
 
"Jamaah lain yang melihat korban tersungkur di lantai langsung mengangkatnya dan melaporkan ke pihak hotel hingga diteruskan ke Polsek Benda," jelasnya.
 
#GOOGLE_ADS#
 
Pihak Polsek Benda yang menerima laporan tersebut, langsung ke lokasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra 5 Kalideres, Jakarta Barat. "Korban sempat ditangani namun tidak selamat," kata Amar.
 
Menurut Amar, korban yang merupakan salah satu dari 30 orang rombongan jamaah umroh Al Minareka Perdana ini menginap di hotel tersebut sejak dua hari lalu. Sebelumnya, korban sempat di periksa di RS Ciputra Kalideres dan didiagnosis sakit.
 
"Sebenernya sudah ada tanda-tanda sakit, sebelum berangkat di periksa. Tapi yang bersangkutan tetap memaksa berangkat. Korban meninggal karena serangan jantung," katanya.