TangerangNews.com

Nongkrong Semakin Asyik di Pasar Jajanan Taman Potret

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 30 Maret 2017 | 13:00 | Dibaca : 19170


Pasar Jajanan Taman Potret di Jalan Perintis kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (30/3/2017). (@Tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah )


TANGERANGNEWS.com-Taman Potret  di Jalan Perintis kemerdekaan, Kota Tangerang, kini dilengkapi dengan area khusus kuliner yangbernama Pasar Jajanan Taman Potret. Tempat ini tentunya menambah akan kenyamanan serta menjadi destinasi nongkrong baru para pengunjung Taman Potret.

 

Pasar Jajanan Taman Potret ini berlokasi di area seluas 300 meter persegi, di pinggir kali kecil, sebrang Taman Potret. Di sana ada belasan kios penjual kuliner khas Tangerang. Selain itu juga dilengkapi dengan meja, kursi dan payung.“Tempatnya bangus, seperti cafe outdoor. Jadi semakin betah nongkrong di sini,” kata Iyan, salah satu pengunjung, Rabu (29/3/2017).

Pasar Jajanan Taman Potret di Jalan Perintis kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (30/3/2017).

Kepala Bidang Pertamanan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Tihar Sopian mengatakan, Pasar Jajanan ini konsepnya adalah taman jajan. Pengunjung bisa berkuliner sambil berekreasi di Taman Potret.“Di sana ada nantinya juga ada pentas kesenian dan hiburan sehingga dapat lebih menarik pengunjung,” ujarnya.

 

Menurut Tihar, untuk para penjual kuliner sendiri dikelola oleh PD Pasar. Sedangkan pihaknya hanya menyediakan saran adan prasarananya saja. “Rencananya Pasar Jajanan ini akan dilaunching oleh Wali Kota Tangerang Kamis (29/3/2017),” jelasnya.