TangerangNews.com

Empang Jebol, Warga Asik Memancing Dilokasi Banjir

Mohamad Romli | Rabu, 5 April 2017 | 18:00 | Dibaca : 2376


Banjir yang terjadi di Kampung Pasir Kalong, Desa Cibadak, Kabupaten Tangerang menyebabkan empang ikan milik salah seorang warga jebol. Beberapa warga pun tampak sedang asik memancing di lokasi banjir tersebut, Rabu (05/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)



TANGERANGNEWS.com-Banjir yang terjadi di Kampung Pasir Kalong, Desa Cibadak, Kabupaten Tangerang menyebabkan empang ikan milik salah seorang warga jebol. Beberapa warga pun tampak sedang asik memancing di lokasi banjir tersebut, Rabu (05/4/2017).


Dari keterangan Jumriah, warga setempat, berbagai jenis ikan ikut hanyut karena banjir yang melanda sejak Selasa (04/5/2017) tersebut.
"Empangnya ternak ikan lele, mas, patin, karena jebol, dari pagi banyak yang mancing ikan disini," kata Hendra warga Kampung Pasir Kolong kepada TangerangNews.com, Rabu (05/4/2017) dilokasi.

#GOOGLE_ADS#

Hendra menjelaskan,  selain di Kampung Pasir Kalong, empang milik salah satu warga lainnya di Kampung Kosambi, Desa Cibadak juga turut jebol. Fenomena ini, kata Hendra, biasa terjadi ketika dilokasi tersebut terjadi banjir.


Warga yang memancing dilokasi tersebut bukan hanya warga setempat, tapi juga dari warga dari kecamatan lainnya yang hobbi memancing. "Kalau di sini banjir, orang dari mana-mana datang untuk memancing, semalam aja penuh sama orang mancing," katanya.