TangerangNews.com

BPBD Kota Tangerang mendapat Apresiasi

Advertorial | Rabu, 5 April 2017 | 20:00 | Dibaca : 1825


Sekda Kota Tangerang Irman Pujahendra dan Kepala BPBD Kota Tangerang Dadi Budaeri. (@TangerangNews2017 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Eksistensi dan kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang dalam mengantisipasi dan menanggulangi segala bencana patut mendapat acungan jempol.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya sejumlah piala dalam kegiatan Jambore Relawan Kebencanaan tingkat provinsi Banten Tahun 2017.

Sekretaris Daerah,  Dadi Budaeri yang juga selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah mengungkapkan rasa bangga serta apresiasinya kepada seluruh anggota BPBD Kota Tangerang.

"Saya bangga kepada seluruh anggota BPBD Kota Tangerang atas diraihnya gelar juara di jambore" ungkap Sekda ketika memberikan arahan pada apel komando bulanan BPBD di halaman kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang, Rabu (5/4/2017).

Lebih lanjut beliau mengungkapkan harapannya agar apa yang telah diraih dapat menjadi motivasi lebih untuk memberikan hasil yang maksimal dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat kota Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

"Mudah - mudahan apa yang telah diraih bisa jadi motivasi untuk hasil yang lebih baik" imbuhnya.

"Selain itu, personel BPBD harus siap sebagai tim Kopasus tidak ada lagi tim level 2 apalagi level 3," tambah Sekda.

Sebagai informasi, dalam kegiatan jambore relawan kebencanaan tingkat provinsi Banten yang digelar pada tanggal 29 - 30 Maret 2017 di Wulandira, kabupaten Serang, Kota Tangerang berhasil meraih juara I kategori evakuasi korban bencana, juara II kategori lomba perahu karet, dan juara III pada kategori lomba dapur umum.

Kedepan, BPBD akan terus meningkatkan kualitas personil dan diharapkan bisa mewakili provinsi Banten di tingkat Nasional. "Semoga di level tingkat nasional kita bisa jadi wakil dari provinsi" tukasnya.