TangerangNews.com

Mobil Espass Terbalik di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 7 April 2017 | 15:00 | Dibaca : 7594


Mobil Daihatsu Espass, terperosok kedalam Gorong-Gorong di jalan Wilayah Viktor, Buaran Serpong, Jumat (07/04/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil yang membawa satu keluarga merk Daihatsu Espass dengan nomor polisi B 1621 GMB terbalik di wilayah Buaran Serpong, Kota Tangsel,  Jumat (07/04/2017).

Mobil yang membawa satu keluarga itu terperosok setelah menabrak trotoar. ''Saya berangkat dari Kebun Nanas, Kota Tangerang  menuju ke Pengasinan Bogor. Tiba-tiba sampai di Vicktor mobil lepas kendali," ujar Tarso pengemudi mobil tersebut.

#GOOGLE_ADS#

Menurut dia, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.20 WIB. "Peristiwanya   sebelum Jumatan. Tapi memang saya tadi mengantuk sekali ," terangnya. 

Dia mengatakan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Untungnya tak ada keluarga saya yang luka,  semua selamat. Hanya cuma shock saja," ujarnya.

Sementara itu, pantauan TangerangNews.com  dilokasi, terlihat petugas dari Dinas Perhubungan Tangsel membantu proses evakuasi kendaraan  tersebut.