TangerangNews.com

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Yudi Adiyatna | Sabtu, 8 April 2017 | 09:00 | Dibaca : 46210


Jaletreng Riverside, kini menjadi landmark baru di Taman Kota 2 BSD City, Ciater Serpong Tangsel, Sabtu (08/04/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel.  Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di jalan Tekno, Ciater, Serpong, Kota Tangsel.


Dikawasan terbuka seluas 7,2 hektare pengunjung akan merasakan suasana sejuk dibawah beragam jenis pohon rindang. Taman Kota 2 BSD, kini menjadi salah satu alternatif warga Kota Tangsel untuk nongkrong dan bersantai ria. Karena beragam fasilitas penunjang pun telah tersedia, seperti Joging track, gazebo, bangku taman, serta rumah pohon.

Jatiltreng


Saat ini, sedang dibangun juga fasilitas baru jogging track dan Pedestrian sepanjang 600 meter ditepi kali Jalentreng yang menjadi salah satu ikon baru Taman Kota BSD 2, Jaletreng Riverside.


Berkunjung kesini akan membuat suasana hati terasa nyaman, karena pengunjung akan disuguhi panorama alam yang asri saat memandang aliran air disungai dan suasan hening yang jauh dari kebisingan.

#GOOGLE_ADS#


Taman kota ini buka setiap hari, dari jam 06.00 sampai 18.00, dengan fasilitas parkir yang cukup luas. Untuk berkunjung ke tempat ini, pengunjung hanya dikenakan tarif resmi parkir sebesar Rp. 3.000.


Hanya satu yang masih perlu ditingkatkan, fasilitas kuliner yang belum tertata dengan baik.