TangerangNews.com

Suami Nikah Lagi, Perempuan di Tangerang Gantung Diri

Mohamad Romli | Senin, 10 April 2017 | 18:00 | Dibaca : 50481


Tampak Korban perempuan berinisial R (25), yang nekat mengakhiri hidupnya akibat mengetahui suaminya yang berselingkuh, di kampung Pasir Awi RT 07/02, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (10/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-R (25), perempuan warga kampung Pasir Awi RT 07/02, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ditemukan dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar, Minggu (09/4/2017). Korban diduga mengakhiri hidupnya karena sakit hati, sebab suaminya menikah lagi.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih mengatakan,  terungkapnya kasus bunuh diri tersebut karena kecurigaan mertua korban yang tidak mendapatkan respons saat dia mendatangi rumah korban.

"Mertua korban merasa curiga karena saat mengetuk pintu rumah korban,  tidak ada jawaban. Sementara pintu dalam keadaan terkunci dari dalam," kata Kompol Kosasih, Senin (10/4/2017).

#GOOGLE_ADS#

Kemudian Sukardi, mertua korban meminta tolong warga setempat untuk membantunya membuka paksa pintu rumah korban. "Saat pintu terbuka, warga menemukan korban meninggal dunia dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar dengan terlilit kain pada lehernya," tambahnya.

Atas peristiwa tersebut, warga kemudian melapor ke Polsek Pasar Kemis.  "Dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Korban diduga gantung diri karena sakit hati sebab suaminya menikah lagi," terang Kompol Kosasih.

Menurut  Kosasih, keluarga korban pun memutuskan tidak melakukan otopsi terhadap jasad korban.

"Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah," pungkasnya