TangerangNews.com

Amin Tewas karena belum sarapan

Mohamad Romli | Rabu, 12 April 2017 | 15:30 | Dibaca : 5385


Mayat laki-laki ditemukan di Warga Kampung Batok, RT 03/02, Desa Karang Harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)



TANGERANGNEWS.com-Amin (59) pedagang bakso keliling yang ditemukan tewas di Kampung Batok, RT 03/02, Desa Karang Harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/4/2017) sebelum meninggal dunia mengeluh sakit pada bagian dada.


Gunardi  salah seorang saksi menuturkan, sekitar pukul 13.30 WIB, korban berhenti di depan sebuah rumah besar. Di depan rumah tersebut ada tiga kios. Kemudian korban berjalan ke depan kios sambil menenteng nasi yang dibungkus plastik.

#GOOGLE_ADS#

"Saya sakit, belum sarapan," kata Gunardi yang menirukan ucapan korban dan posisi tangan korban yang memegang dadanya.
Kemudian, lanjut Gunardi, korban sempat dia tawari untuk dikerik. Namun korban menolak.

"Saya hanya sempat memijit bagian punggung korban," katanya kepada TangerangNews.com di lokasi, Rabu (12/4/2017). Setelah dipijit, menurut Gunardi, dia kemudian pamit untuk meninggalkan korban ke belakang rumah.

"Saat saya kembali ke depan, sekitar jam 14.00, korban sudah dalam keadaan tersungkur. Kemudian  saat saya pegang sudah meninggal dunia," jelasnya

Kemudian Gunardi meminta Emay, warga yang ada disekitarnya untuk melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cisoka. "Saya minta ibu Emay melapor ke Polsek Cisoka," pungkasnya.