TangerangNews.com

Aplikasi Tangerang Live 'Bius' Mahasiswa Binus

Advertorial | Jumat, 14 April 2017 | 10:00 | Dibaca : 1125


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mempresentasikan Tangerang LIVE, (@tangerangnews 2017 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang dengan keunggulan konsep smart city yang dimiliki bisa dikatakan menjadi poros pembangunan kota pintar di wilayah Banten.  Pemkot Tangerang dengan Tangerang LIVE yang menjadi aplikasi andalan bagi pemkot untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, memancing perhatian banyak pihak terutama generasi muda.


Seperti saat Wali Kota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah memperkenalkan aplikasi Tangerang LIVE kepada ratusan mahasiswa Universitas Bina Nusantara yang hadir pada acara Community Enabling  Smart City yang diselenggarakan oleh ESRI bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara.

"Dengan aplikasi ini,kita bisa lakukan percepatan pelayanan kepada masyarakat," ucap Wali Kota ketika memberikan sambutan pada acara Community Enabling Smart City di Auditorium Gedung Universitas Bina Nusantara, Alam Sutera, Kamis (13/4).

#GOOGLE_ADS#

Keseruan dan decak kagum dari peserta acara yang memenuhi auditorium tempat acara dilaksanakan semakin terasa ketika Wali Kota mensosialisasikan fitur ambulans gratis 112 yang menjadi salah satu fitur yang ada dalam aplikasi Tangerang LIVE.

"Siapa yang mau sakit tinggal telpon aja, gratis gak pake bayar," gurau Wali Kota yang disambut tawa dari para mahasiswa.

Di akhir paparannya, pria yang akrap dipanggil Arief ini mengajak kepada seluruh peserta serta para generasi muda untuk dapat berkontribusi terhadap pembangunan kota Tangerang di bidang pembangunan aplikasi yang dapat membantu pemerintah dalam melayani seluruh kebutuhan masyarakat.

"Kami sangat senang klo temen - temen bisa bantu ngembangin aplikasi yang ada biar lebih bermanfaat lagi," tutupnya.