TangerangNews.com

Kapolsek Kelapa Dua Minta Security Summarecon Serpong Bersikap Santun

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 12:00 | Dibaca : 15475


Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya usai memimpin apel gabungan security Summarecon Serpong dan Paramount, di kawasan Summarecon Serpong, Selasa (18/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


 
TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya menghimbau security untuk senantiasa menjaga sikap sopan dan santun dalam melaksanakan tugasnya.


Kompol Endang menyampaikan hal tersebut saat memimpin apel gabungan security Summarecon Serpong dan Paramount, di kawasan Summarecon Serpong, Selasa (18/4/2017).

"Tugas kita sebagai pengaman dan pelayan masyarakat dengan cara santun dan jangan sampai arogan," katanya.

Kompol Endang mengatakan,  security sebagai mitra Polri harus membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Security harus bisa membaca perkembangan situasi Kamtibmas dan laksanakan upaya pencegahan dan antisipasi," tambahnya.

#GOOGLE_ADS#

Kapolsek juga berharap untuk terus ditingkatkan patroli jalan kaki di kawasan perumahan serta peningkatan kewaspadaan di area mall maupun area parkir.

Terkait dengan Pilkada Jakarta, putaran kedua yang akan digelar Rabu (19/4/2017) besok,

Kompol Endang menekankan untuk personel security yang berdomisili di Jakarta untuk ikut menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat pada saat menjelang maupun saat pencoblosan dibilik suara.