TangerangNews.com

Budiyanto Lado Driver GO-JEK Terseret 100 Meter di BSD Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 18:00 | Dibaca : 33616


Jasad Budiyanto driver GO-JEK tewas ditempat setelah tertabrak. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)



TANGERANGNEWS.com-Driver GO-JEK yang ditabrak mobil Mazda di depan ruko Foresta Business Loft 2 BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/4/2017) siang terseret sampai 100 meter. 

Korban diketahui sesuai dengan identitas yang ditemukan adalah  Budiyanto Lado (45). Dia merupakan  warga Kampung Mangga RT 11/03, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Saat itu korban sedang mengirimkan paket atau GO SEND ke wilayah Tangerang.

Identitas KTP korban Driver Go-Jek yang tewas.

             Identitas KTP korban Driver Go-Jek yang tewas

"Korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," ujar Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevtiansyah kepada TangerangNews.com, Jumat petang.

Di lokasi kejadian, tampak tercecer darah yang sudah ditandai oleh petugas Kepolisian. Sedangkan wajah dari Budiyanto terlihat rusak pada bagian sebelah kanan. 

"Motor korban dan mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polsek Pagedangan," singkatnya.

#GOOGLE_ADS#

Sebelumnya diketahui, korban sedang berputar di depan ruko Fioresta Business Loft 2, Jalan BSD Raya, dari arah lampu merah Froggy, melaju sedan Mazda berwarna hitam dengan kecepatan tinggi. Motor korban terpental, namun korban terseret sejauh 100 meter. Korban pun tewas ditempat.

Dari pantauan TangerangNews.com dilokasi kejadian, putaran depan ruko Foresta Business Loft 2 tersebut petang tadi sudah ditutup. Meski demikian, tampak beberapa pengendara sepeda motor masih berusaha menerabas.