TangerangNews.com

Kisah Mas Kawin untuk si Cantik yang tewas kecelakaan maut di Bogor

Yudhistira , Mohamad Romli | Minggu, 23 April 2017 | 12:00 | Dibaca : 75447


Mas Kawin Oktariansyah Purnama Putra untuk si Cantik Diana Simatupang warga Tangerang. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Mas kawin untuk si cantik Diana Simatupang sudah dipersiapkan oleh calon pengantin pria Oktariansyah Purnama Putra (26).  Terlihat di dalam surat itu, Okta membelinya senilai Rp 3 Juta.

Namun, takdir berkata lain. Kecelakaan maut di Puncak Bogor telah menimbulkan kesedihan mendalam bagi keluarga Diana dan Okta pada, Sabtu  (22/4/2017). Keduanya adalah dua dari empat korban tewas dalam musibah  kecelakaan rem blong bus di Puncak, Bogor. BACA JUGA : Kisah Cinta Okta dan Diana

#GOOGLE_ADS#

Diana yang merupakan lulusan SMA Nusantara 1,  Perumanas Jalan Beringin, Kota Tangerang itu diketahui sering mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial.

"Benar kabar dari keluarga Okta sudah sampai beli mas kawin, " ujar Anderson Simatupang, ayahanda Diana, Minggu (23/4/2017) ditemui di  Griya Cisauk Serpong RT 1/8, Blok AB No. 1 Kelurahan Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. BAcA JUGA : Calon Pengantin Cantik, Diana warga Cisauk Korban Kecelakaan Maut di Puncak Bogor

Kisah

Jenazah almarumah Diana telah dimakamkan di TPU yang ada di sekitar rumah korban, yakni di Cisauk pada pagi tadi.  Sedangkan, jenazah Okta akan dikubur di daerah Cibubur di dekat kediaman pamannya.

Keduanya, diketahui keluarga  berencana akan mengikuti kegiatan acara kantor Diana di daerah Cipanas.  Keduanya berangkat dengan mengenakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam. 

Diana

Gadis cantik berusia 24 tahun itu merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Keluarga mengaku tak percaya jika Diana kini sudah tiada. "Sempat enggak percaya, tetapi kenyataannya seperti ini," katanya.