TangerangNews.com

Ini Identitas Korban kecelakaan di Tigaraksa Tangerang

Mohamad Romli | Sabtu, 29 April 2017 | 13:00 | Dibaca : 41539


Peristiwa tabrakan maut terjadi antara angkot jurusan Cimone-Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dengan sepeda motor di Jalan Raya Lingkar Pemda Tigaraksa Blok AF, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/4/2017) (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)



TANGERANGNEWS.com-Petugas Polresta Tangerang telah melakukan olah tempat kejadian perkara sekitar pukul 08.00 WIB atas peristiwa tabrakan maut, antara angkot dan sepeda motor, Sabtu (29/4/2017).


Diketahui sang pengendara motor Honda CBR berinisial H siswa SMP Al-Fatih , Citra Raya, Cikupa  kelas II yang masih berusia 13 tahun.
Saat itu korban tengah memboceng F yang hingga kini masih dalam perawatan di RSIA Harapan Mulia, Tigaraksa karena menderita luka-luka.

#GOOGLE_ADS#

"Korban meninggal H adalah warga  Perumahan Hujau Lestari Peusar, Cikupa," ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi.
Sedangkan, sang sopir angkot jurusan Cimone-Tigaraksa berinisial AS, yang masih berusia 23 tahun. AS diketahui warga  Cikoneng, Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Informasi yang didapat, ketika itu  angkot sedang saling salip dengan sesama angkot lain. Namun, di sisi lain, H juga sedang memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi.  Sehingga ketika saat sedang menyalip, posisi angkot berhadap-hadapan dengan CBR.


Kecelakaan pun tak dapat dihindari. Sebab, posisi jalan juga sempit. Diketahui, tabrakan tersebut terjadi antara angkot dengan nomor polisi B 1163 CUX dengan motor Honda CBR dengan nomor polisi B 6901 GWB.