TangerangNews.com

Hujan Deras & Angin Puting Tumbangkan Puluhan Pohon di BSD Tangerang

Yudi Adiyatna | Selasa, 2 Mei 2017 | 18:00 | Dibaca : 4368


Tampak Papan reklame dan sejumlah pohon tumbang, akibat Hujan Deras dan Angin Puting Beliung melanda wilayah BSD, Rawabuntu Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (2/5/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Hujan Deras dan Angin Puting Beliung melanda wilayah BSD, Rawabuntu Serpong Tangerang Selatan, Selasa (2/5/2017). Akibatnya puluhan pohon dan papan reklame tumbang.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, terlihat di sepanjang Jalan Letjen Sutopo, Rawabuntu sampai dengan Jalan Raya Tekno, Setu. Puluhan pohon tumbang menutupi sebagian badan jalan yang mengakibatkan kemacetan parah.
 
Namun, terlihat paking  parah terjadi Di Samping Pom Bensin Shell Rawabuntu, Serpong. 
 
Sebab, selain pohon dan papan reklame tumbang. Hujan deras dan angin kencang di sana juga menyebabkan sebuah tiang listrik roboh dan menimpa rumah warga. 
 
#GOOGLE_ADS#
 
Abdullah, salah seorang pemilik rumah mengatakan, Hujan deras dan angin terjadi sekitar pukul 15.00 sore tadi. "Tiang listrik menimpa rumah saya. Saya berharap dari petugas bisa segera datang, karena takut banyak kabel berseliweran. Ini khawatir ada yg terkena setrum," katanya.
 
Sementara itu, Kepala BPBD Tangsel Chaerudin yang dihubungi mengatakan, tim dari BPBD saat ini sedang turun ke lokasi untuk melakukan penanganan. 
 
"Lagi dikerjakan sama tim BPBD. Semua nanti akan dikerjakan secara bergantian," terangnya.